06 February 2008

.:: Kewanen ::.

Kiyeh ana postingan sing menurute inyong kewanen lah. Tapi menurute inyong malah lucu banget koh...........tak ngguyu sit lah.......wuakakakakakakak. Lha priwe ora lucu..........jyan wonge ora konsisten maring awake, jere arep menyebarkan kasih......hla koh malah isine hujatan-hujatan sing ora nggenah sing laka dasare babar plothas.

jajal tilike ming ngeneh nek urung di hack/deface, nek ora ming ngeneh baen moga-moga bisa apa kutipane nang nggone lytha kene.........mbok arep nambahi anget-anget nang kana mumpung musim udan.

huuulah.............ana-ana baen jyan..........polaeh, wani-wanine posting kaya kuwe........yaqin gologokin kewanen lah.............

tak nglanjutna ngguyune lah.........wuakakakakakakaka..

_______________________________________
Pacul
geget pisan



update:
jebule anu wong nggemblung gay yah!

deleng bae nang kene : http://www.readybb.com/boyzforum/viewtopic.php?t=7827889

mprasodjo wrote on Feb 6
tenang2x... doi cuman seorang gay yang berkepribadian ganda. para anggota komunitas HOPE kayaknya cukup mudah bertemu dengan dia. kalau ada yang inget waktu acara 15 Desember lalu, anggota komunitas cristian gay ini hadir juga kan. dan dia juga mungkin termasuk orang yang disebutkan dalam agamanya dia sendiri yang kurang lebih menyebutkan "sibuk mengurusi kitab suci orang lain tapi tidak kitab sucinya sendiri".

dia biasa pakai alamat email glukoneogenesis@yahoo.co.uk dan rijasikasep@yahoo.co.uk

id yang suka dipakai rijasikasep atau glukoneogenesis atau vanriza atau van_riza

silahkan dilihat
http://vanriza.wordpress.com/
http://profiles.friendster.com/rijasikasep
http://www.xanga.com/vanriza
http://www.couplingonline.com/en/girl/vanriza.html
http://www.readybb.com/boyzforum/profile.php?mode=viewprofile&u=1664
http://www.akupercaya.com/van_riza
http://profiles.yahoo.com/rijasikasep
http://profiles.yahoo.com/glukoneogenesis
http://www.e-samarinda.com/forum/index.php?showtopic=3289&pid=55417&mode=threaded&start=#entry55417
http://209.85.175.104/search?q=cache:qyjRqq4pZKEJ:www.sobatan.com/%3FL%3Dusers.profile%26id%3D265+van_riza&hl=en&ct=clnk&cd=5&gl=id

Mengapa dia benci islam ???? Mungkin karena dulu manusia berkepribadian ganda yang juga alumni fakultas kedokteran unpad tahun lalu dan mengambil s2 theologi ini bonyoknya memanggil sejumlah ulama untuk mengusir ke-gay-annya ini. Tapi sayang gagal yang malah bikin dia makin homok sehomok tulisannya.

kenapa nga diserahkan aja kepada yang berwajib? kalau dia ada dihadapan gua mungkin gua udah menggunakan tangan gua untuk menyikat mulut orang ini dengan sikat kawat. gua termasuk yang gak setuju bila diam saja, tapi harus menggunakan jalur yang benar.


29 comments:

  1. iya mas basi banget. kasian mereka

    ReplyDelete
  2. aku ra melu2...
    tapi kalau mau memperkosa tersangka, aku melu.............................

    ReplyDelete
  3. waduh..dasar wong nggemblung...

    ReplyDelete
  4. Ayoh gruduk wae nang ngomahe, siapke pacule kang!

    ReplyDelete
  5. hehehe kang pacul kreatif banget gulih nglacak ya jan ngalah ngalahna karo ... kae
    kang aku njaluk no telp ne ngeneh penting lah secepete tk telp ne ngeneh
    matursewun kang

    ReplyDelete
  6. wakakkakakak..lucu2..keren2...

    cul..pkbr,..????

    ReplyDelete
  7. wes ngga ono tulisane.. jan jane penasaran jeh aku ki . .hhuhuhuhu

    ReplyDelete
  8. Watricht ! Kita orang mistih berhuznudzon samah Alloh poen, berprasangka baek ! Djikaleo tida djikaleo ditjoeba sikit sahadja ntaran kassie salah sama Alloh itoe poen, matjem Trie Oetamie samah dirigent moeziek itoe poen...samoewanjah dikassie chijanat laki2 aken tapih iang disalahkeun Alloh....

    ReplyDelete
  9. huahahahaha biar saja...

    sama no kang pacul, kita ngurusin jeroannya kita dulu karena kita lagi diserang dari segala penjuru... mantapkan di dalam... ayo!

    ReplyDelete
  10. mas sampean mengko iso di tuduh pencemaran nama baik loh, kalau ybs keberatan. :)

    ReplyDelete
  11. michael kors wallet, http://www.michaelkorswallet.net/
    pandora jewelry, http://www.pandorajewelryoutlet.us.com/
    montblanc pens, http://www.montblanc-pens.com.co/
    hogan, http://www.scarpehogan-outlet.it/
    lululemon outlet, http://www.lululemonoutletstore.in.net/
    fitflop, http://www.fitflop.in.net/
    north face jackets, http://www.thenorthfaces.in.net/
    soccer jerseys, http://www.cheapsoccerjersey.net/
    pandora jewelry, http://www.pandora.eu.com/
    beats by dr dre, http://www.beatsbydrdre-headphones.us.com/
    air max 2015, http://www.airmax2015.in.net/
    designer handbags, http://www.designerhandbags.us.com/
    michael kors handbags, http://www.michaelkorshandbag.co.uk/
    true religion jeans, http://www.truereligionjeansoutlet.com/
    nba jerseys, http://www.nbajerseys.us.com/
    coach outlet store, http://www.coach-outlet-store.us.com/
    karen millen dresses, http://www.karenmillendressesoutlets.co.uk/
    nike mercurial, http://www.nikemercurial.org/
    michael kors outlet, http://www.michaelkors-outlets.us.com/
    rolex watches, http://www.rolexwatches.in.net/
    ralph lauren uk, http://www.ralphlauren-outletonline.co.uk/
    christian louboutin online, http://www.christianlouboutinonline.us.com/
    cheap mlb jerseys, http://www.cheapmlbjerseys.us.com/
    louis vuitton outlet, http://www.louisvuittonus.us.com/
    michael kors outlet, http://www.michaelkorsoutletcanada.in.net/
    cai2015925

    ReplyDelete

matur suwun, sampun mampir!